Senin, 24 Februari 2014

BBM for Windows Phone segera Hadir

for lovers of WP or Windows Phone definitely want in the phone you can install BBM but unfortunately can only BBM on iOS and Android but soon calm BBM will pass on your phone because the app will be released for wp in a few weeks to come
bagi para pecinta WP atau Windows Phone pasti pengen di hp kalian bisa install BBM tapi sayang bbm hanya bisa di iOS dan Android tapi tenang sebentar lagi bbm akan melintas di hp anda karena app ini akan segera rilis untuk wp dalam beberapa beberapa minggu

Screen Shoot :

Nokia baru saja mengumumkan beberapa hal yang cukup mengagumkan di gelaran MWC. Salah satunya adalah kehadiran BBM for Windows Phone. Stephen Eloplah yang menyampaikan hal tersebut saat konferensi pers Nokia. Selain BBM for Windows Phone, Aplikasi pengolah foto, Photoshop express juga akan masuk ke Windows Phone Store.
Belum ada info lebih lanjut mengenai kehadiran dua aplikasi tersebut. Seperti yang kita ketahui, BBM adalah aplikasi yang sangat dinantikan pengguna Windows Phone, mengingat aplikasi perpesanan tersebut telah hadir ke Android dan iOS terlebih dahulu.


Selain dari pihak Nokia, BlackBerry sendriri melalui Blog dan akun Twitter resminya juga telah mengumumkan kehadiran BBM for Windows Phone, dan Nokia X Platform.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar