Selasa, 22 April 2014

5 Cara Cepat Membuat Gigi Putih Berkilau Secara Alami

   Semua orang pasti mendambakan gigi putih berseri apa lagi kalau lagi jalan pasti hal utama yang kalian pancarkan adalah senyuman dan so pasti adalah keliatan gigi putihnya :D

Tapi ada gangguan pada gigi putih anda seperti merokok, minum kopi, teh dll yang dapat menyebabkan gigi anda menguning . jadi gak pd kan??

but don't worry saya ada tips buat kalian yang pengen punya gigi yang putih secara cepat dan alami
cekidottt
Gigi Putih Berseri

1. Memakan Mentimun dan apel
Mentimun dapat membantu produksi air liur pada mulut. Ini akan membantu menghilangkan noda-noda yang menempel pada gigi Anda. Sedangkan apel mengandung malic acid, zat yang dipakai dalam produk perawatan mulut dan dapat membantu membuat gigi anda lebih putih berkilau. Anda tidak perlu membeli produk yang neko-neko, cukup dengan banyak mengonsumsi makanan seperti apel, mentimun, wortel, strawberry, seledri, dan brokoli.

2. Menggunakan dental floss
Tidak banyak yang menyadari bahwa menggunakan dental floss sama pentingnya dengan mengosok gigi. Menggunakan dental floss dapat menghilangkan partikel yang menyangkut di antara gigi. Dengan pembersihan secara teratur, zat yang dapat menimbulkan gigi berubah warna akan hilang dan membantu Anda mendapatkan gigi yang lebih putih dan berkilau.

3. Memakai sedotan
Minuman seperti soda, kopi maupun teh dengan perlahan dapat mengubah warna gigi Anda. Ini bisa terjadi ketika minuman tersebut mengenai gigi secara langsung. Jika Anda suka meminum minuman tersebut lebih baik gunakan sedotan agar soda, teh maupun kopi tidak mengenai gigi secara langsung. Selain itu, segera cuci mulut dengan air putih atau dengan air biasa agar efek minuman tersebut tak bertahan lama di permukaan gigi.

4. Menggunakan kulit pisang
Kulit pisang mengandung elemen seperti potasium dan magnesium. Zat tersebut dapat membantu memutihkan dan membuat warna gigi lebih berkilau. Caranya dengan menggosokkan kulit pisang pada gigi kurang lebih 10 menit. Ikuti cara ini dengan menggosok gigi dengan teratur. Praktekan ini sekitar dua sampai tiga kali seminggu.

5. Menggosok gigi dengan lemon dan baking soda
Baking soda yang telah dicampur dengan lemon akan menjadi campuran yang pas untuk membuat gigi lebih putih berkilau. Tetapi jangan gunakan campuran ini terlalu sering karena dapat merusak enamel. Ketika memakainya, akan lebih bagus juga untuk berkonsultasi kepada dokter.

5 Cara Cepat dan Alami Membuat Gigi Putih Berkilau bisa Anda lakukan untuk membuat gigi lebih putih dan sehat. Selain itu, jangan lupakan juga untuk menggosok gigi dengan teratur terutama setelah mengonsumsi makanan yang mudah menempel pada gigi. HIndari makanan yang menyebabkan warna gigi berubah dan selalu menggosok gigi sebelum tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar